Monday, September 26, 2011

5 Element In The Ninja Saga


  • Angin (Wind) Slicer Ninja
Cepat, Lincah dan Flexibel. Ninja yang menggunakan elemen ini bertarung dengan kecepatan luar biasa. Mempunyai kesempatan menyerang lebih dulu, menghindari serangan lebih banyak dan menyergap lawan ketika lengah.
Pada level rendah dan menengah (kurang lebih level 30), sangat menyakitkan dan sulit mengalahkan lawan tanpa bantuan kawan. Damage yang rendah membuat membunuh lawan menjadi hal yang menyulitkan. Tapi seiring berjalannya waktu ninja dengal elemen angin berubah menjadi ninja yang menakutkan. Mampu menghindari serangan musuh dan bergerak dengan cepat berulang-ulang membuatnya hampir tak dapat di sentuh. 
(+) Dodge rate tinggi, agility tinggi, cooldown jutsu cepat, CP cost rendah, Memiliki jutsu dengan efek bleeding yang dapat dibeli dengan token maupun gold. 
(-) Damage sangat rendah, HP dan CP rendah
Jika anda tipe yang cerdik, yang menyukai mempermainkan musuh dengan kecepatan dan kelincahan anda, maka tipe ini sangat cocok untuk anda. 

  • Api (Fire) Blaze Ninja
Serang, Hancurkan dan Musnahkan. Ninja yang menggunakan elemen ini akan bertarung dengan efek kerusakan (damage) yang luar biasa. Ninja tipe ini adalah ninja yang bersifat menyerang (offensive) dan menghancurkan lawan. 
Yang paling ditakuti dari ninja ber-elemen murni api adalah efek merusak yang luar biasa besar. Tak ada lawan yang tak gentar melihat serangan dan jutsu yang dikeluarkan oleh ninja ini. Damage yang sangat besar membuat ninja ini tidak perlu berlama-lama mengalahkan musuh-musuhnya. 
(+) Damage sangat tinggi, memiliki skill untuk membakar HP lawan (sangat efektif melawan musuh dengan HP besar)
(-) HP dan CP rendah
Jika anda tipe yang senang menghancurkan dan ingin mengalahkan musuh dengan cepat, maka sangat pas dengan tipe api. 

  • Tanah (Earth) Golem Ninja
Solid, Tangguh, Kuat. Ninja yang menggunakan elemen ini akan bertarung dengan kekuatannya menahan setiap serangan yang datang. Vitalitas yang tinggi, pertahanan yang solid bagai raksasa yang siap meremukkan lawan.
Dengan vitalitas yang tinggi, membuat ninja dengan tipe ini sangat sulit dikalahkan karena mampu menahan serangan lebih banyak sementara ia terus bergerak menyerang mengalahkan lawannya yang kecil. Menyerang Ninja ini sama dengan memukul batu yang keras.
(+) HP sangat besar, memiliki skill untuk bertahan dan menyerap dan membalikkan serangan lawan, memiliki skill untuk melumpuhkan (stun) semenjak level 2
(-) CP rendah
Jika anda lebih suka bertahan dan menghancurkan lawan dengan kekuatan anda, tipe tanah merupakan yang terbaik.

  • Air (Water) Sprite Ninja
Mengalir, Menyembuhkan, Menghanyutkan. Ninja yang menggunakan elemen ini akan bertarung dengan serangan yang mengalir deras tanpa henti dan kekuatan untuk meyembuhkan. Sumber chakra yang besar dapat memangkas waktu untuk mengisi chakra dan satu-satunya elemen yang dapat menyembuhkan diri membuat lawan yang menganggap remeh terhenyak dengan kekuatan air. 
Ketenangan dari ninja ini mampu menenggelamkan lawan dalam kematian. Dengan kolam chakra yang melimpah ninja dengan tipe ini mampu menyerang tanpa lelah. Kejutan demi kejutan datang silih berganti. Di saat lawan mengira akan segera menghabisi anda, anda dapat menyembuhkan diri. Ketika anda diberi efek negatif, anda pun mempunyai kekuatan untuk membersihkan diri dari efek tersebut dan membuyarkan strategi mereka. 
(+) CP sangat besar, skill pendukung lengkap, mampu menyembuhkan diri, bertahan bahkan melumpuhkan musuh. 
(-) HP rendah, Damage rendah
Jika anda menyukai elemen kejutan dan mampu menyerang terus menerus, tipe air akan mengejutkan anda sendiri dengan kelebihan nya.

  • Petir (Thunder) Strike Ninja
Efektif, Kritis, Mematikan. Ninja yang menggunakan elemen ini akan bertarung dengan serangan yang efektif, kritis dan mematikan. Seperti kilat yang menyambar, serangan sering kali menjadi kritis dan mematikan.
Kemampuan menyerang dengan damage 150% membuat lawan getir melawan ninja dengan seluruh elemen atributnya pada petir. Sama halnya seperti elemen angin, efek kritis (Critical) baru akan terasa jika kita telah melewati level 30 (atribut elemen petir lebih dari 30). Penggunaan chakra yang lebih banyak daripada elemen lainnya baru terasa terbayar. Tapi sekali lagi bisa dikatakan serangan elemen petir sangat mematikan. 
(+) Critical chance besar, Ketika serangan kritis (Critical Hit), Damage sangat mematikan. Memiliki skill untuk meningkatkan akurasi dan efektifitas serangan.
(-) Konsumsi Chakra besar, HP dan CP kecil.
Jika anda menyukai elemen akurasi, efektifitas dan efisiensi, petir merupakan yang paling efektif.


sumber : Forum Resmi Ninja Saga

0 komentar:

Post a Comment

Banner Teman

ali bloggers
Gamer Blog
CyberSocialNetwork © 2008 Template by:
SkinCorner
Gunakanlah Google Chrome Untuk Memperoleh Hasil Terbaik Dari Blog Ini Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini